Agustus

Agustus datang dengan sangat cepat. Kesibukan demi kesibukan datang menghampiri, membuatku tidak sempat lagi melirik blog ini. Sungguh sangat menyedihkan tentu saja, mengingat dulunya saya sangat bersemangat untuk bercerita. Rasanya saat ini, memikirkan apa yang mau kutulis saja sudah tidak bisa.

Rasanya begitu banyak cerita, begitu banyak hal yang terjadi dan lewat begitu saja tanpa kuabadikan dalam bentuk cerita di blog ini, padahal harapanku blog ini bisa menjadi tempat penyimpanan kenangan untukku kelak di saat usia sudah mulai menua dan ingatan sudah mulai lemah. Sayangnya kehidupan menerpa terlalu keras hingga saya pun menjadi tidak punya waktu dan semangat untuk menuangkannya dalam bentuk tulisan.

Apa yang terjadi setelah tulisan terakhirku?

Aku sempat ke Jakarta di awal tahun untuk memeriksakan kaki Nico dan kemudian lanjut di bulan April aku ke Makassar untuk keperluan terapi Nico. Sekarang kondisi kakinya Nico sudah mendingan tapi belum normal 100%. Untuk sekarang Nico masih terapi mandiri dan ikut papanya ke gym untuk menunjang perbaikan posisi kakinya.

Kemudian Ryan, akhirnya masuk sekolah online juga, mengikuti jejak kokonya. Ryan terlihat sangat senang dan bersemangat untuk ikut sekolah online-nya tapi saya, sebagai mama/ibu guru terus terang cukup stress menghadapi 2 anak sekaligus sekolah online. Ini salah satu hal yang membuatku tidak bersemangat lagi untuk menulis blog. Karena biasanya di akhir hari saya sibuk menyiapkan tugas-tugas latihan untuk Nico dan mempelajari praktek-prakter untuk Ryan.

Selain itu, aku juga mulai ikut mengurus keuangan toko, bukannya dulu-dulu aku tidak ikut, tetapi sebelum ini Ridson lebih dominan mengurus keuangan dibanding diriku. Tetapi beberapa waktu ini Ridson meminta bantuanku untuk ikut lebih fokus mengurus keuangan supaya dia lebih bisa mengurus ke bagian pembelian saja dan tidak terlalu pusing dengan uang bulanan dan uang-uang lainnya. Berhubung anak-anak juga sudah besar maka aku menyanggupi untuk mengatur keuangan toko lebih fokus lagi.

Saya sangat-sangat berharap blog ini bisa aktif kembali. Karena bagaimana pun juga dengan blog ini saya bisa banyak bertemu dengan orang-orang baru, yang akhirnya malah menjadi teman. Saya juga sangat berharap blog ini bisa menjadi kenangan untukku dan untuk anak-anakku kelak, walaupun mungkin di saat aku sudah tidak ada di dunia lagi.

Jadi…. doakan saja yah semoga saya bisa menjadi semakin rajin menulis dan selalu bersemangat untuk menuangkan cerita-cerita dan pendapat-pendapatku di blog ini.

See U Next Time

Cheers!

Leave a comment